macam macam pupuk kompos

pupuk kompos merupakan termasuk dari salah satu jenis pupuk organik yang sering digunakan dan manfaatnya yang..... membuat orang berminat untuk mendapatkannya

4 macam usaha yang tidak bisa menggunakan virtual office



Virtual office menjadi sebuah solusi bagi pebisnis untuk meringankan biaya oprasional usahanya, terutama bagi pengusaha ynag mempunya modal pas pasan dan baru memulai, pasti akan mengandalkan hal ini.
Dibalik kemudahan layanan yang diberikan virtual office ternyata terdapat beberapa bidang usaha yang tidak di berikan izin untuk menggunakan kantor virtual seperti berikut:

1.E- comerce



e-comerce merupakan salah satu usaha yang berkembang di tanah air seperti lazada, bukalapak, dan lain sebagainya, karena perkembangan inilah pemerintah mengeluarkan pelarangan untuk pelaku bisnis online menggunakan kantor virtual. 

Pelarangan ini merupakan bentuk dukungan pemerintah dan memberikan pelindungan kepada konsumen. Apalagi naiknya angka kriminalitas seperti penipuan yang banyak dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

2.Konstruksi


Usaha konstruksi harus menggunakan izin usaha secara khusus, serta modal yang tidak sedikit. ditambah lagi dengan penggunaan perlengkapan untuk usaha konstruksi yang menggunakan alat-alat yang berukuran besar.

penggunaan tempat untuk menyimpan alat-alat ini haruslah di tempat yang luas, ditambah kebisingan dari alat-alat operasionalnya. Karena itu bidang konstruksi diharuskan untuk mempunyai tempat khusus untuk beroperasi dan menyimpan perlengkapan usahanya.

3.Pariwisata


Jika Anda hendak mendirikan PT di bidang pariwisata, maka wajib mempunyai TDUP (Tanda Daftar Usaha Pariwisata). Kementrian Pariwisata akan melakukan pengecekan terlebih dahulu ke lokasi usaha Anda.
Pengecekan ini biasanya akan dilakaukan beberapa tahap, dan berlaku untuk semua usaha yang dikategorikan ke kolompok ini seperti restoran yang harus memilki dapur. Karena itu usaha pariwisata juga tidak dapat menggunakan kantor virtual untuk dijadikan solusi.

4.Property

Usaha propeti tidaklah menggunakan modal yang sedikit untuk menjalankan bisnisnya ditambah lagi usaha properti mempunyai aktivitas jual beli. Seperti real estate, penyewaan kantor, atau jual-beli apartemen yang arus keuangannya besar.

Oleh karena itu, kepemilikan lokasi kantor juga harus jelas. Karena hal tersebut usaha ini tidak bisa menggunakan kantor virtual.

Solusi 

Bagi anda yang mempunyai usaha seperti diatas anda bisa menggunakan sevised office sebagai pengganti virtual office, secara hokum penggunaan sevised office diperbolehkan untuk usaha seperti di atas.






  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    4 macam usaha yang tidak bisa menggunakan virtual office
      Komentar(0)